Jadi Director Sekaligus Pemeran, Martin Anugrah Ungkap Banyak Tantangannya!

Rabu, 24 April 2024 - 16:10 WIB
loading...
Jadi Director Sekaligus Pemeran, Martin Anugrah Ungkap Banyak Tantangannya!
Arab Maklum 2 akan tayang perdana di Vision+ pada hari Jumat, 26 April 2024. Sutradara Arab Maklum 2, Martin Anugrah mengungkapkan keseruannya dalam syuting. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Arab Maklum 2 akan tayang perdana di Vision+ pada hari Jumat, 26 April 2024. Sutradara Arab Maklum 2, Martin Anugrah mengungkapkan keseruannya dalam proses syuting.

"Ini sebetulnya kita melanjutkan apa yang sudah kita buat, jadi nggak perlu mendalami karakter yang baru hanya expand menyesuaikan dengan situasi." ujar Martin Anugrah pada acara Screening Arab Maklum 2 di Jakarta Concert Center (18/4/24).

Meskipun ceritanya masih melanjutkan musim pertama, Martin menjanjikan bahwa Arab Maklum 2 akan menghadirkan lebih banyak kelucuan dan kejutan bagi para penonton.

"Di season 2 ini, kita akan lebih banyak eksplorasi cerita dan karakternya. Pokoknya bakal lebih lucu dan banyak momen yang nggak terduga," ungkap Martin.



Martin pun menambahkan bahwa sebagai Director, dirinya menghadapi berbagai tantangan, salah satunya situasi yang jauh berbeda dibandingkan musim pertama. Tempat syuting baru di Bali dengan segala keunikannya menghadirkan tantangan tersendiri baginya.

Jangan lupa saksikan penayangan perdananya di Vision+ pada hari Jumat, 26 April 2024!

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)